Persekutuan > Kelompok Tumbuh Bersama

Persekutuan

KTB (Kelompok Tumbuh Bersama)

Kelompok Tumbuh Bersama adalah kumpulan orang-orang yang dengan menyadari akan kasih karunia Allah yang berlaku di dalam kehidupan mereka, bertemu untuk mendalami firman Tuhan, berbagi pengalaman, serta saling mendukung dan mendoakan antara seorang dengan yang lain dalam proses pemulihan karakter dan pertumbuhan menjadi seperti Kristus.

KTB merupakan komunitas untuk belajar, komunitas untuk bersekutu, komunitas untuk penginjilan, dan komunitas untuk bermisi. Kelompok Tumbuh bersama adalah strategi pemuridan dari pola pembinaan kelompok kecil yang dimodelkan Kristus. Atau lebih jelas lagi, Kelompok Tumbuh Bersama adalah strategi pemuridan dari pembinaan kelompok kecil yang terdiri dari 3-8 orang, dengan satu orang pemimpin, yang bersama-sama berkomitmen untuk bertumbuh di dalam persekutuan dan pengetahuan Firman Tuhan.

 

Tanpa visi yang jelas, KTB akan mati. Fellowship and Komunitas saja tidak cukup untuk mensustain eksistansi tanpa tujuan (visi).

Visi:
Berakar dan Bertumbuh dalam Kristus (Efesus 4:13).

Misi:
Mendorong setiap jemaat GRII Melbourne berpartisipasi dalam cell group sesusai konteksnya (KTB Senior, KTB Keluarga, KTB Pekerja, KTB Pemuda/i).

 

Kontak: Stanley Gunawan (0432 767 336) atau Anne (0421 160 320) - (Pekerja & Pemuda/i)

             Andrias Paramita (0401 429 339) - (Senior & Keluarga)

OSG20200827FINAL